pengumuman [ saya off dari facebook ]

0 Comments »
maaf kawan2 bagi temen2 saya yang ada di facebook saya minta maaf

karena akun fb saya tidak aktif gara2 di tendang sama facebook pusat saya sudah tidak bisa masuk lagi di akun x'inject
saya tidak tau mengapa saya selalu di tendang sama facebook, apa mungkin saya "buronan" xixixixixi ^_^
saya akan terus buat akun lagi walaupun sampai part 100 selama itu gratis
jangan bosan2 add saya

tolong sebarkan berita ini di akun saya agar teman2 yang lain mengetahui bahwa saya sudah tidak bisa masuk lagi di akun x'inject

saya sementara akan off dr facebook, tolong bagi sahabat2 saya yg mnjadikan saya admin segera keluarkan akun saya yang x'inject dari grup agar tidak ada hal2 yang tidak di inginkan

sementara saya akan aktif di forum2 yang saya naungi n blog saya ini

terimakasih atas perhatianya

salam dari saya

 x'1n73ct

0 Responses to "pengumuman [ saya off dari facebook ]"

Posting Komentar